Monster Ark Review

Jumat, 04 Juni 2010 by Krisna M
Maaf ya... buatteman-teman blogger semua yang mengunjungi saya kemarin karena kemarin saya masih maintenance pada blog saya. Jangan kapok datang lagi ya! (Buat mas Muzzy, Agung Ap, Catureko, YogaXXX, dan banyak teman-teman yang gemar membaca tulisan saya, I apologize for this inconvenience.... Sorry.. T.T)

Btw, saya punya ulasan menarik tentang film yang saya tonton kemarin malam. (yang udah nonton TransTv kmaren pasti tahuuuu..) Monster Ark judulnya.Judulnya emang agak aneh sih. Kalo berdasarkan terjemahan dari TransTv kemaren sih artinya bahtera monster (aneh banget kan???) Ceritanya  sih tentang monster-monsteran gtu yang berasal dari zaman Nuh (tapi orang-orang di film nyebutnya Noa. Kenape ye?? Kayak Bionicle ajj...) Film nie secara ga langsung membawa" topik tentang sesuatu yang langka ditemukan pada orang jaman sekarang yaitu fate (toilet... ya ngga lah!) Pemeran utamany gw ga taw sapa tapi mayan keren juga aksinya walopun umurny agak tua gtu...(kra-kra 30-35 gtu.) Dia tu adalah seorang arkeolog yang sedang menyelidiki Perkamen Kejadian yang dijaga oleh Noachidae selama 5000 tahun secara  turun temurun..Tanpa sengaja, si arkeolog beserta mantan istrinya (ini yang bikin seru karena mereka terus berdebat soal  fate gitu... Mereka akhirnya sampai di suatu tempatr di Irak. Di sini, si arkeolog (yang kyaknya ateis gtu deh) mulai percaya pada Tuhan YME. Karena dibukanya pintu menuju kiamat oleh mereka, mereka harus mencari golden staff milik Nabi Nuh (katanya sih gtu...) Apakah mereka akan survive melawan monster tersebut??? gunakan imajinasi kawan" blogger semua untuk menentukan akhirnya. Yang menang, akan mendapat hadiah berupa: RAHASIA! (hehehe.... Peace!)
Posted in Label: | 1 Comment »

1 komentar:

Ajung mengatakan...

saya gak nonton filmnya
gtw apa2 jdnya -_-

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified