Award and Tag dari Agung Ap

Selasa, 01 Juni 2010 by Krisna M
Dapet tugas lagi nih, tapi sekarang kalo ngerjain tugas malah dikasi imbalan yaitu award. Thanks ya Agung AP yang udah ngasi tugas tag dan award ini ke saya, saya simpen di blogsaya baik2. Ok bagi yang penasaran kayak gimana award dan tagnya silahkan lihat di bawah:

Ini dia awardnya:



1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Baru punya satu sih... Namanya My Public Space. Blog ini berisi berbagai informasi (pengennya sih gitu) yang berguna bagi nusa dan bangsa (bahasanya... ckckck)


2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Sejak pertama kali kenal sama blog pas SMP kelas 1. Waktu itu dikasi tugas sama guru TIK untuk buat blog, jadinya mulai darisana deh mulai tertarik ngeblogging and menilik kesuksesan teman saya, Agung yang menuai popularitas di dunia web.


3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Suka aja nulis2 di blog dan berbagi macem2 informasi ke semuanya dari blog saya. Saya juga punya cita2 untuk punya bisnis di blog yang sukses, kayak Kang Rohman WAH = Work At Home.Kalo bisnis tu kan banyak duit... Enak banget.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Apa ya... kalo kelebihannya blog saya ini mengandung berbagai informasi (yang semoga saja berguna bagi kalian semua!). Kalo kekurangannya blog saya ini masih miskin akan komentar dan trafiknya masih belum banyak.

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
Disuruh kasi ke 5 orang tapi terlalu dikit, jadi saya kasi ke temen2 saya yang suka komentar disini:

1. ++++
2. Locong Ap
3. C A H Y A
4. Beyond Nia's Lens
5. Ronin Reizeii
Posted in Label: | 2 Comments »

2 komentar:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

slamat ya..... o ya,,, aku udah follow nih,,, thx yaa dah follow aku,,,,
smoga dari skarang kita bisa lebih akrab lagi,,,,
sukses slalu.....^__^

† † † † mengatakan...

sudah dikerjakan bos besar..
upahnya mana?
hehe.. :p

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified