Mei, Oh Mei

Sabtu, 15 Mei 2010 by Krisna M
Panas banget hari ini yah?? Paling enak tuh kalo suasana kaya gini sih duduk duduk, sambil makan paku sama minum darah (wah... Limbad nih!) Btw, saya punya cerita segar unutk mengisi hari yang panas dan akan saya bagikan GRATIS! pada kalian semua (namanya blogger, gratis lah!) Checkidot!

Di suatu pagi, seorang ayah kebingungan melihat anaknya yang girang bukan main. Loncat sana, loncat sini, riang bukan kepalang (kutu loncat kali!) Karena penasaran, si ayah bertanya pada anaknya.

Ayah: "Nak, kenapa kamu riang begitu? Dibeliin mainan sama mama ya??"
Anak: "Buka yah!"
Ayah: "Oh, ayah tahu. Pasti kamu dapat nilai bagus di sekolah."
Anak:"Bukan juga yah."
Ayah:"Trus knapa dong?"
Anak:"Aku senang sekali kalena bulan ini bulan Mei yah. Bukan kayak bulan sebelumnya. Ada Januali, Febluali, Malet, dan Aplil. (keliatan gak??)

Oke, sekian. Untuk salan dan komental ditunggu lho! ( kok saya ikutan yah???)
                                                                                                           N.B: Jangan tersinggung. Namanya juga lelucon. Hahaha!
Posted in Label: | 1 Comment »

1 komentar:

agung ap mengatakan...

msh blum ngerti... hehehe

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified