Wakil Presiden Tinjau Merapi Besok

Senin, 25 Oktober 2010 by Krisna M
Wakil Presiden Boediono bersama sejumlah menteri akan meninjau langsung mitigasi Gunung Merapi di Yogyakarta dan sekitarnya. Besok pagi, Selasa 26 Oktober 2010, Boediono berangkat.

"Kami besok ke Yogya pukul 07.00," kata Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, usai rapat di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin 25 Oktober. Selain Boediono dan Djoko, akan ikut dalam rombongan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dan Menteri Kesehatan Endang Sedyaningsih.

Namun Agung Laksono akan berangkat lebih dulu. Karena itu, Agung tadi pamit meninggalkan rapat sebelum selesai, kata Juru Bicara Wakil Presiden, Yopie Hidayat.

Menurut Yopie, agenda utama Boediono di Yogyakarta sebenarnya mengikuti sebuah konferensi mengenai kependudukan. Sepuluh negara, kata Yopie, berkumpul membicarakan populasi dan keluarga berencana.

"Setelah acara itu Bapak Wapres akan menyempatkan diri untuk meninjau Merapi bertemu Badan Nasional Penanggulangan Bencana di sana dan Agung Laksono," kata Yopie.

Mengenai keadaan Merapi, Djoko Kirmanto menerima informasi tempat pengungsian sudah disiapkan. Nanti Kementerian Pekerjaan Umum akan memastikan fasilitas penunjang sudah berfungsi di lokasi pengungsian.

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified