Garuda Muda Ditaklukkan Uzbekistan

Senin, 25 Oktober 2010 by Krisna M
Tim nasional (timnas) U-16 Indonesia gagal mendulang angka pada laga pembuka penyisihan Grup A AFC U-16 Championship 2010. Berstatus tamu, Timnas yunior Merah Putih ditaklukan Uzbekistas di laga yang berlangsung di Stadion Pakhtakor, Uzbekistan, Minggu (24/10) sore.
Pasukan Mundari Karya mampu mengimbangi permainan timnas Uzbekistan hingga 30 menit pertama sebelum striker andalan Uzbekistan Khakimov Timur membuka kemenangan pada menit ke-31. Upaya membalas ketinggalan terus dilakukan Angga Febryanto Putra dkk, namun hingga akhir babak pertama tak kunjung berbuah gol.
Mundari tidak melakukan perubahan tim di babak kedua. Namun, Khakimov menjadi mimpi buruk bagi pasukan Mundari setelah menggandakan keunggulan Uzbekistan pada menit ke-47.
Derita Indonesia makin bertambah setelah gelandang bernomor punggung 8 Sabirkhodjaev Sardor memperlebar kemenangan sekaligus menutup kemenangan Uzbekistan 3-0 pada menit ke-60.
Hasil ini membuat posisi Uzbekistan kokoh di puncak klasemen dengan tiga poin.Tim besutan Evstafeev Aleksey itu akan menghadapi Yordania pada 26 Oktober dan Tajikistan (28 Oktober).
Sementara Merah Putih selanjutnya akan menghadapi Tajikistan (26 Oktober) dan Yordania (28 Oktober). Empat tim terbaik dari kejuaraan tersebut akan tampil di Kejuaraan Dunia U-17 pada tahun 2011.
Penyisihan AFC U-16 Championship 2010 akan berlangsung 24 Oktober hingga 7 November. Indonesia terjebak di Grup A bersama Uzbekistan, Tajikistan, dan Yordania. Sementara Grup B dihuni Korea Utara, Suriah, Iran, dan Oman. Grup C diisi Australia, Jepang,Timor Leste,dan Vietnam, serta Grup D ditempati China, Irak,Kuwait,dan Uni Emirat Arab. Kalo gini terus, kapan bendera merah putih bisa berkibar?
Posted in Label: | 0 Comments »

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified