Warner Bros Gugat Perusahaan Kondom

Senin, 23 Agustus 2010 by Krisna M
Ulah orang dalam memanfaatkan peluang yang ada untuk mencari keuntungan memang kadang membuat jengkel pihak lain. Warner Bros, misalnya, sempat jengkel berat karena nama Harry Potter tiba-tiba diplesetkan menjadi Harry Popper dan digunakan untuk merk kondom. Karena merasa dirugikan, Warner Bros pun menggugat perusahaan yang berbasis di Swiss itu.

"Imej klien saya dirusak," ujar pengacara Warner Bros seperti dikutip dari Splash News. Meski belum melancarkan aksinya namun Warner Bros sudah memasang ancang-ancang untuk menuntut perusahaan kondom ini karena dianggap telah melanggar hak cipta film HARRY POTTER yang dipegang Warner Bros.

Menurut Splash News, sebenarnya bukan hanya nama Harry Popper saja yang dipermasalahkan Warner. Yang lebih membuat studio film ini makin jengkel adalah gambar yang ada dibungkus kondom ini. Pada bungkus kondom itu terpampang gambar kondom berwarna ungu mengenakan kacamata mirip kaca mata yang dikenakan Daniel Radcliffe dalam film HARRY POTTER. Yang lebih parah, kondom itu juga memegang tongkat sihir!

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified