YES!!!! SAYA LULUS TPA!!!!

Senin, 10 Mei 2010 by Krisna M
Yuhuu.... saya kembali menyapa kalian semua setelah sekian lama berhibernasi (alaah... cuman seminggu kok.) Saya merasa, akhir-akhir ini saya banyak mengalami kejadian menyenangkan (saya harap tren seperti ini terus berlanjut sih.....) dan kejadian yang menyenangkan yang paling terakhir yang saya rasakan adalah......... SAYA LULUS TPA SMAN 1 DENPASAR!!! Damn.... Kurang jelas??? Saya ulangi lagi... SAYA LULUS TPA DI SMAN  1 DENPASAR!!!! Rasanya kayak terbang gitu setelah saya melihat papan pengumuman yg ditempel di halaman. Setengah tidak percaya, saya kembali melihat papan pengumuman dan kembali mengambil kesimpulan cepat berupa... SAYA AKHIRNYA LULUS TPA DI SMAN 1 DENPASAR!!!! (lebay deh... sekali ajj kan udah keliatan gitu.)

Well, sebenarnya, bukan cuma saja yang mauk.. di kalangan temen-temen blogger, yg masup ke SMANSA ini adalah pemilik dari Aldi , Agung AP, Nugraha (BTW, ni anak pinter bgt... ) , Nia , Rahina Putra a.k.a Koming , Angga (yg ini juga pinter...) ,Prasta , dll. BTW, thx for the support yah... yang berdoa siang malam untukku seorang ( cih... siape loe??!!). Anyway, thx for everything dan semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan berbakti keada bangsa dan negara, menghapal UUD 45, dan menjadi presiden di tahun 2030. Udah ah.. daripada tambah ngaco, bagi teman-teman yang linknya tidak dimasukkan, tolong isi kolom komentar beserta link yang akan ditulis (SMANSA only , kids!) Akhir kata, Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan dan mohon maaf lahir dan bathin. SELAMAT LIBURAN!! (N.B. : Gung, ngebandnya kapan nih???) Aq maw nengok-nengok dek keyboard yang baru nih.. Yang punya saran untuk synthesizer, silahkan!!)
Posted in Label: | 1 Comment »

1 komentar:

Ajung mengatakan...

beh saya gak dibilang pinter
tp gpp yg penting msuk
hari minggu, km yg booking d purinasurya

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified