Siswa Menggunakan Pensil Ajaib Saat Ujian!! Jawaban 100% Benar!

Rabu, 05 Mei 2010 by Krisna M
Ujian sudah lewat, hari pengumuman sudah dekat, dan semoga saja kita semua, murid0murid SMP, LULUS 100% dengan nilai diatas 39!! (walau nampaknya mustahil, tapi AMIN!) BTW, masih saja terjadi polemik dan berbagai kejadian yang terjadi pada saat UN. Mulai dari mencontek, membeli soal, dan sebagainya. Tapi, kisah yang satu ini sedikit berbeda lho. Check it out!
BERUNTUNG – sebut saja Acong satu-satunya siswa SMA yang memiliki pensil ajaib yang bisa menjawab jawaban UN 100% benar. Pada hari pertama anak ini memang sudah menunjukkan tanda-tanda aneh, ia tidak menggunakan pensil yang diberikan oleh panitia melainkan pensil aneh dengan relief mirip kepala domba di ujungnya.
Ketika ditanya panitia, ia menjawab dengan singkat, “Maaf pak ini pensil 2B kok, kebetulan saya aries jadi saya menaruh patung mirip kepala kambing di pensil ini, selain itu tidak ada aturan kan yang mengharuskan menggunakan pensil dari panitia?” tandasnya. Mendengar jawaban seperti itu pengawas ujian tidak bisa berbuat apa-apa.
Anak yang termasuk bodoh di kelas ini tentu saja membuat guru-guru penasaran, mengapa anak seperti ini bisa mengerjakan soal ujian dengan tenang. Begitu ujian usai jawaban dari Acong dicocokan dengan jawaban dari guru, “Jawaban ini betul semua pak, tapi saya sengaja membuatnya salah enam soal agar orang lain curiga, disangkanya saya menyontek, kalau yang ini jawaban semua benar”. Segera guru kelasnya mengambil kertas yang kata dia berisi jawaban semua benar, luar biasa ternyata benar. Satu pun jawaban darinya tidak ada yang salah. Karena ini Acong mendapat pujian dari teman-teman dan meyuruhnya agar membantu ketika ujian. Ditanya juga kepada pengawas ujian, ternyata anak dengan tampang sedikit anak-anak ini diam terpaku, sedikit pun ia tidak bertanya ke teman yang lain.
Semua ini terungkap ketika hari terakhir ujian, sebut saya pak Hasan yang memiliki ilmu supranatural pada saat itu mengawas di kelas yang ditempati oleh Acong. Dilihatnya pensil yang dibawanya memiliki aura mistis. Karena takut terjadi apa-apa, pak Hasan berbicara dengan Acong ketika ujian telah usai.
Terkejutnya pak Hasan, ternyata pensil yang dibawa Acong itu dulunya adalah pensil yang sering digunakan untuk bermain jelangkung. Pada suatu malam Acong bermimpi agar menggunakan pensil yang ada di pinggir sumur belakang rumahnya. Inilah penyebab mengapa Acong bisa menjawab semua jawaban UN 100% benar walaupun ia sengaja menjawab enam soal salah. Sebenarnya bukan Acong yang menjawab soal tetapi pensil itu digerakkan oleh jelangkung yang bersemayam di pensil itu dan menjawab semua soal. Sampai saat ini adanya pensil tersebut masih dirahasiakan oleh Acong, tetapi ia mengatakan pensil itu bisa dijual kepada siapa saja asalkan bersedia memberikan sesajen darah ayam setiap bulan purnama. Ia juga mengatakan pensil itu bukan saja untuk menjawab soal tapi bisa digunakan untuk membuat surat cinta maka korban/orang yang membaca surat pasti suka dengan kita. Selain itu pensil ini bisa digunakan untuk membuat sketsa lukisan atau reklame agar produk yang kita pajang segera dibeli oleh orang dalam waktu yang singkat. Bagi yang tertarik terhadap artikel ini, silahkan isi kolom komentar. Komentar ditunggu lho...

                                                                               N.B.:this article is copied from reyhanpaser.blogspot.com. (g semuanya lhoo....)
Posted in Label: | 2 Comments »

2 komentar:

agung ap mengatakan...

ihh pensilnya serem
tp lbih baik ngerjain ujian dgn kemampuan kita sndiri + KS ma temen kalo udah ga ada bayangan ntuk ngejawab soalnya wkwkwk

† † † † mengatakan...

wah, pensilnya maco tuh..
btw, komen balik ya brother..
http://magazinesofthebeginer.blogspot.com
:D

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified