Posisi Tidur dan Watak Manusia

Sabtu, 01 Mei 2010 by Krisna M
Hidup kita, jumlah tidur kita, dan seberapa baik kita benar-benar istirahat selama jam-jam malam hari dapat berubah drastis dari waktu ke waktu. Namun, salah satu peneliti mengatakan bahwa posisi tidur kita di tempat tidur bisa mengatakan sesuatu tentang siapa diri kita, bukan hanya apa yang terjadi dalam hidup kita.

Profesor Chris Idzikowski, direktur Sleep Assesment dan Advisory Service, mengatakan bahwa sebuah studi dari 1.000 orang Britania mengungkapkan bahwa enam posisi tidur yang paling umum adalah jenis kepribadian indikatif.

Jika hal ini terdengar konyol (dan jujur, saya ingin melihat informasi pada studi dan analisis lebih jauh daripada laporan saya bisa menemukan), pertimbangkan bahwa Idzikowski mengatakan turun ke bahasa tubuh.

"Kita semua menyadari bahasa tubuh kita ketika kita terjaga tetapi ini adalah pertama kalinya kami telah mampu melihat apa postur bawah sadar kita mengatakan tentang diri kita sendiri," kata Idzikowski. "Yang menarik adalah bahwa profil di balik postur seringkali sangat berbeda dari apa yang kita harapkan."

Penelitian pada beberapa posisi tidur tertentu cenderung berhubungan dengan risiko kesehatan. Beberapa pencernaan bermasalah sementara yang lain memacu resah dan gelisah.

Berikut adalah enam posisi tidur yang umum dan sifat-sifat kepribadian berkorelasi dan berimplikasi terhadap kesehatan, menurut studi ini.

Posisi tidur janin - Data mengejutkan, sebesar 41% kesalahan tidur peserta dengan cara ini meringkuk. Wanita dua kali lebih mungkin untuk beristirahat seperti ini dan terdaftar sebagai posisi yang paling umum. Tidur ini dikatakan memiliki eksterior sulit tetapi masih sensitif dan mungkin tampak pemalu, tapi hangat dengan cepat.

Posisi tidur kayu - Jika Anda tidur miring dengan kedua lengan bawah, Anda adalah orang sosial yang santai dan mudah percaya, kadang-kadang sampai titik mudah tertipu. Penelitian menunjukkan 15% dari orang tidur nyenyak dengan posisi ini.

Posisi Yearner - Posisi ini adalah posisi berbaring dengan kedua tangan di depan badan, dengan 13% dari partipants tidur seperti ini. Yearners tercatat berpikiran terbuka dan masih menyimpan unsur sinis, curiga, dan keras kepala yang menempel setelah keputusan dibuat.

Posisi Prajurit - Posisi ini membuat manusia tidur berbaring di punggung mereka dengan lengan bawah dan terus dekat dengan tubuh. Studi ini mencatat 8% orang dengan tidur seperti ini dikatakan mengagendakan waktunya, tenang, tidak repot, dan menahan diri dan orang lain dengan standar yang tinggi. Tidur Prajurit memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendengkur karena posisi datar-kembali, yang tidak dapat menyebabkan mereka sering bangun tetapi dapat menyebabkan kurang tidur pada malam yang tenang

Posisi Terjun Bebas - Orang-orang yang berbaring di perut mereka dengan tangan di bawah atau melilit bantal dengan kepala menghadap ke samping, terdiri dari 7% dari populasi yang diteliti. Peserta dengan tidur seperti ini memiliki sifat yang kurang ajar dan sangat tidak nyaman dengan kritik.

Posisi Bintang Laut - Sleepers tidur dengan cara berbaring di punggung mereka dengan tangan di dekat kepala atau account bantal untuk 5% dari peserta analisis. Orang-orang ini merupakan pendengar yang baik, ringan tangan (rajin membantu), dan tidak nyaman menjadi pusat perhatian. Orang yang tidur dalam posisi bintang laut lebih cenderung mendengkur dan menderita dari tidur malam yang tidak berkualitas lebih sering dari yang lain.

Jika Anda berpikir Anda adalah salah satu dari orang-orang yang bergerak melalui semua posisi ini, itu tidak mungkin benar-benar terjadi. Idzikowski mengatakan penelitian menunjukkan kebanyakan orang tinggal di posisi yang sama sepanjang malam dan hanya 5% berbaring berbeda malam pada malam hari. Juga menarik adalah bahwa penelitian menunjukkan hanya satu dari sepuluh orang sepenuhnya menutupi tubuh mereka dengan selimut, dengan orang-orang yang paling memperlihatkan lengan, kaki, atau kedua kaki.

Oke, segitu aja. Respon artikel ini dan jawab jenis tidur apa yang seperti kamu???
Posted in Label: | 2 Comments »

2 komentar:

agung ap mengatakan...

thanks infona ya
komen balik dong

† † † † mengatakan...

aes..
keren cuy..

komen balik blogku jga donk..
trims..

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified