About Me

Selasa, 06 April 2010 by Krisna M
Sebelum memulai postingan saya yang pertama, ijinkanlah diriku ini untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu (halaah, formal banget sich!)

Nama saya Agung Ridwan Syahputra. Saya berumur 14 tahun. Hobi saya adalah membaca, berenang, dan bermain musik. Cita-cita saya adalah menjadi businessman yang sukses and jadi presiden Indonesia (Amin...) Saya mulai blogging karena tugas sekolah dan juga karena terinspirasi oleh teman-teman saya yang seorang blogger.

Well, that's enough 'bout my self. Keep on tracking my post, ok.
Posted in Label: | 2 Comments »

2 komentar:

Rahad Adjars mengatakan...

semangat!!
lanjutkan terus!!

Krisna M mengatakan...

thx rahad.....

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Read more: http://spaceforallofyou.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-emoticon-pada-kotak.html

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified